Senin, 01 Maret 2010

Berita Sekertariat | 28 Februari 2010

Share
Hari Minggu, 28 Februari, Klab Jazz kembali menyelenggarakan pertemuan internal, guna membahas rencana kerka Klab Jazz 2010, dan menginventarisir rencana-rencana Klab Jazz, baik yang pernah direncanakan, maupun hal-hal baru yang mungkin bisa kita realisasikan semenjak Klab jazz mempunyai Sekertariat.

Hadir pada kesempatan itu para aktivis Klab Jazz, baik yang pernah maupun yang masih aktif, di antaranya Rully Qomarullah (sudah dinas di Jakarta), Winda Yuliani (MC), Shendi Abdi Maulana (videographer), Mia Damayanti (photographer), Tesla Manaf Effendi (gitaris kelompok G/E/T), Mikhael Martin (Koordinator ITJazz) Deden Achmad Chaeruddin (Penggagas Kampoeng Jazz), Raisya Kharisma Indrani (teman baru KJ), Andi Triana (website developer), dan Ashary Gartanto (website designer). Serta hadir pula rekang Agung Hadisaputro (mitra Klab Jazz di Sekertariat).

Di antara topik yang dibicarakan adalah:
- Optimalisasi Sekertariat Baru
- Menghidupkan kembali Pertemuan Mingguan yang terhenti di tahun 2006.
- Mengupayakan berjalannya kembali Lab Jazz bersama Imam Pras, atau pemusik lain yang dalam perjalanannya kerap melakukan bimbingan, misalnya Sonny Akbar.
- Reorganisasi Klab Jazz, seperti misalnya meneruskan kembali membuat divisi-divisi kerja di Klab Jazz ke dalam Klab Jazz management dan Klab Jazz Organizer
- Mengoptimalisasikan Klab Jazz Online (facebook, blogspot, youtube klabjazzvideo dan situs web).
- Mulai mendiversikasikan kegiatan, seperti misalnya Pameran Foto Jazz.
- Menata kembali "Divisi" Klab Jazz Merchandise.
- Mencoba menerapkan giliran piket di Sekertariat.
- dan lain lain.

Di salah satu sesi, kepada masing-masing aktivis Klab jazz diberikan kesempatan mengutarakan keinginan dan keluhannya atas setiap kegiatan yang masing-masing tekuni.

Pendeknya, Pertemuan Internal kemarin serasa memberikan angin segar kembali kepada jalannya Klab Jazz ke depan.

Semoga semua harapan dan keinginan kita semua tercapai, dan keluhan dari masing-masing aktivis bisa kita urai dan tidak terjadi kembali.

Amin.

:: DCY
LINK TERKAIT:
- Sekertariat Baru
- Anak-Anak Klab Jazz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails