Jumat, 13 November 2009

Catatan Penyelenggaraan Pertunjukan | 2004

Share
1. SEBUAH QUARTET DI RUMAH BUKU. Untuk pertama kalinya KlabJazz menyelenggarakan pertunjukan musik di luar tempat pertemuan. Menampilkan Krishnan Mohamad, Hery Wijaya, Adjierao dan Tatang, diselenggarakan pada tanggal 1 Agustus 2004 di Rumah Buku, Jl. Hegarmanah, sebagai bagian acara komunitas buku, Book Day’s Out.
>> Catatan Selengkapnya
__________

2. JAZZSPHERE@ARTSPACE diselenggarakan di Selasar Sunaryo Art Space pada tanggal 2 Oktober 2004, menampilkan kelompok progressive jazz Jakarta; simakDialog. Merupakan ajang pertunjukan berskala besar PERTAMA yang diselenggarakan oleh KlabJazz. Dengan OpeningAct Krishnan Mohamad Project.
>> Catatan Selengkapnya
__________

3. BANDUNG JAZZ STATEMENT di Common Room, merupakan peristiwa jazz yang untuk pertama kalinya melibatkan hampir semua musisi jazz yang berdomisili di Bandung pada tanggal 25 Desember 2004, di antaranya IMAM PRAS QUARTET, IMEL & FRIENDS, TIWI SHAKUHACHI, THE STATEMENT, MICHELLE EFFERIN QUARTET, 4 ON 6 feat. ALDHIELLA, BANDUNG STRING TRIO, WHISPER NOT, KRISHNAN MOHAMAD PROJECT, F.A.K.T.A., dll. Acara ini merupakan bagian dari acara OPEN HOUSE COMMON ROOM.
..........
Setelah pertemuan ini usaha mengumpulkan musisi jazz se Bandung terasa jauh lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails